BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danwing Udara 3 Hadiri Perayaan Puncak HUT Guskamla Koarmada III

TNI AL-Dispen Puspenerbal (25/5/2024) | Komandan Wing 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H, menghadiri perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) ke-6 Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada III yang digelar di Gazebo Pantai Camar Guskamla Koarmada III Biak, Sabtu (25/5/2025).

Turut hadir dalam perayaan yang meriah ini, Marsma TNI Erson Sehat Bangun Sinaga (KAS Koopsud III), Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo (Komandan Kosek III), Laksma TNI Sumarji Bimoaji (Danguskamla Koarmada III), Kolonel Laut (P) Irwan Sobirin (KS Guskamla Koarmada III) beserta perwira staff, Kolonel Mar Jinawi Atutawaluyanto (Danlanal Biak).

Kemudian Letkol Pas Baharudin (Dansathanlan Lanud Manuhua), Mayor Laut (P) Sutrisno (Pasops Lanudal Biak), Mayor Laut (K) dr. Mohamad Arif Fauzi (Karumkital dr. R. Ghandi A.T Biak) dan undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan sambutan dari Danguskamla Koarmada III beserta Ibu, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

Pada momen HUT ke-6 Guskamla Koarmada lll ini juga dilakukan pemotongan pita untuk meresmikan perlombaan yang diadakan berupa Fashion show, Fotografi, Musik akustik dan sekaligus meresmikan dermaga gazebo Moro Cakra.

Lomba diawali dengan perlombaan musik akustik, dilanjutkan dengan Fashion Show dan Fotografi. Ketiga kategori lomba diikuti oleh peserta mulai dari tingkat SD sampai SMA.

Acara yang diadakan di tepi pantai ini berlangsung dengan meriah dan ramai oleh para peserta lomba dan masyarakat yang turut menonton meriahnya lomba yang berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar