BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalin Silaturahmi Danlanal Batuporon Berkunjung Ke Pj Bupati Sampang

LANAL BATUPORON | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Sampang dan disambut oleh Pj. Bupati Sampang Bapak Rudi Arifiyanto S.Sos, MA, MSE., di kediamannya (Rumdis Bupati Sampang) Jl Wijaya Kusuma No. 1 Kab Sampang Madura. (13/05/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Batuporon yang baru setelah menggantikan Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar SE, M.Tr Opsla, selain itu juga Kab. Sampang merupakan wilayah kerja Lanal Batuporon.

Ucapan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sampang yang selama ini telah menjalin sinergitas yang baik dengan Lanal Batuporon terutama dengan adanya lahan pinjam pakai untuk Pos TNI AL Tanglok, semoga kedepan dapat mempermudah jalur komunikasi dalam bersinergi antara Lanal Batuporon dengan Pemkab Sampang.

Pj Bupati Sampang juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danlanal Batuporon, dan menyampaikan apabila ingin maju harus terus menjalin kerjasama dan berkolaborasi, selanjutnya Danlanal beserta jajaran perwira staf melaksanakan peninjauan lahan Posal TNI AL Tanglok Kelurahan Banyuanyar Kec Sampang Kab. Sampang dan disambut oleh Bapak Iwan Heri Susanto Kabid Perhubungan laut Dishub Kab Sampang.

Posting Komentar

0 Komentar