BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jalin Silaturahmi Danlantamal V Laksanakan Kunjungan Kerja Di PT Arwana Citramulia Tbk

LANTAMAL V | Dalam rangka menjalin silaturahmi dan perkuatan wilayah teritorial dengan Para Pimpinan perusahaan yang berada di wilayah Teritorial Lantamal V, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di PT. Arwana Citramulia Tbk, Jl. Raya Wringinanom, Kab. Gresik. Kamis  (02/05/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danlantamal V dan rombongan disambut hangat Bapak Felix Hibono selaku Plant Manager PT. Arwana Citramulia Tbk dan Bapak Letkol Inf (Purn) Ismanto selaku Humas PT. Arwana Citramulia Tbk. 

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal V meninjau secara langsung dari mulai bahan, cara pembuatan produk, serta melihat hasil produksi yang berupa porselin/keramik dari PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

"Terimakasih atas kunjungan Danlantamal V beserta rombongan, semoga kedatangan Danlantamal V ini sebagai lanjutan kerja sama yang telah berjalan selama ini," ungkap Bapak Felix Hibono.

Danlantamal V juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas penerimaan kunjungan kerjanya oleh Bapak Felix Hibono selaku Plant Manager PT. Arwana Citramulia Tbk dan Bapak Letkol Inf (Purn) Ismanto selaku Humas PT. Arwana Citramulia Tbk. Danlantamal V juga menyampaikan kunjungannya sebagai kegiatan silaturahmi dan kerjasama yang sudah lama terbina.

Turut mendampingi Danlantamal V dalam kunjungan kerja di PT. Arwana Citramulia Tbk tersebut, Asops Danlantamal V, Asintel Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Dandenma Lantamal V dan Dantim Intel Lantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar