BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan dan Jalasenastri Kolat Penerbal Jenguk Personelnya Yang Sakit

TNI AL-Dispen Kolat (21/5/2024) | Komandan Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Dankolat Penerbal), Kolonel Laut (P) Moh. Mashabi didampingi Ketua Cabang 11 PG Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Mashabi menjenguk salah satu prajuritnya yang sedang sakit pada Selasa (21/5/2024).

Kopda Mpu Ryan Akka T. salah satu anggota Kolat Penerbal ini tercatat sebagai pasien yang tengah dirawat di RSAL dr. Sukantyo Tjahja Lanudal Juanda.

Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan dan kepedulian sebagai sesama anggota TNl AL khususnya Kolat Penerbal.

Hal inilah yang dilakukan oleh Dankolat  Penerbal dan Jalasenastri, mengetahui salah satu anggotanya menjalani perawatan di rumah sakit, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri menjenguk anggotanya tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian Dankolat pada personelnya  yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala.

“Semoga Kopda Mpu Ryan Akka T. cepat sembuh seperti sediakala, selalu sabar dan tegar dalam meraih kesembuhan,” ucap Dankolat.

Dankolat menambahkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Bakes Kolat untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” imbuhnya

Posting Komentar

0 Komentar