BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan dan Prajurit Lanudal Matak Hadiri Final Turnamen Sepakbola Antar Desa Se-Kepulauan Anambas

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/5/2024) | Komandan Lanudal Matak Mayor Laut (T) Genggong Wahyu Pribadi beserta prajuritnya menghadiri dan meriahkan gelaran final turnamen sepakbola antar desa dalam rangka Hari Jadi ke-8 Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (19/5/2024).

Turnamen sepakbola antar desa yang sudah menjadi tradisi di Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas kali ini, digelar di Lapangan Sepakbola Desa Ladan.

Pada gelaran turnamen ini, diikuti oleh desa / kelurahan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang memiliki 10 kecamatan, 2 kelurahan dan 52 desa.

Pada partai final kali ini, mempertemukan Tim sepak bola dari Desa Air Asuk, Kecamatan Siantan Tengah vs Tim Air Bini, Kecamatan Siantan Selatan.

Pertandingan berlangsung seru, masing masing suporter memberikan dukungan maksimal kepada tim kesayangannya agar timnya tampil bagus. 

Pada partai final ini, Tim Desa Air Bini berhasil mengungguli Tim Desa Air Asuk dengan skor 2-0. Tampak hadir Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas, para Camat, para Kepala Desa, Kapolsek, dan Koramil Palmatak serta ribuan penonton.

Posting Komentar

0 Komentar