BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Puspenerbal Ikuti Fun Bike dan Baksos Pangkotama TNI AL Surabaya

TNI AL-Dispen Puspenerbal (28/5/2024) | Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksda TNl Sisyani Jaffar didampingi para Pejabat Utama (PJU) Puspenerbal mengikuti Fun Bike dan Bakti Sosial Pangkotama TNl AL wilayah Surabaya edisi Bulan Mei 2024 yang digelar Puskopaska TNl AL sebagai tuan rumah pada Selasa (28/5/2024).

Fun Bike sejauh 21 Km kali ini, dilepas Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah beserta Pati TNI AL lainnya. Sebanyak 149 peserta dari kalangan pejabat TNI AL mengawali start dari rumah jabatan Dankodiklatal sampai dengan finish Mako Puskopaska TNI AL Ujung Surabaya.

Rute sejauh 21,41 Km (1 Jam 14 menit) berawal dari titik start di Kediaman Dankodiklatal Jl. Raya Kertajaya Indah - Jl. Raya ITS - Jl. Raya Laguna - Perum Pakuwon Vity - Jl. Sukolilo Lor - Jl. Jembatan Suroboyo - Jl. Pantai Kenjeran - Jl. Vumpat - Jl. Nambangan - Baypass Nambangan/Kedung Cowek - Jl. Kedung Cowek - Jl. Tambak Wedi - Jl. Sewedi - Jl. Wonosari Besar - Jl. Rawa Baru - Jl. Raya Hang Tuah - Jl. Werda - Jl. Panti Mulia - Finish Mako Puskopaska TNI AL. 

Pada Fun Bike dan Baksos kali ini, terdapat dua cek point (CP) yang digunakan untuk membagikan bantuan sosial, yaitu saat tiba di CP 1, Pintu Masuk Pantai Ria Kenjeran. Ditempat ini dibagikan 40 box sembako untuk warga sekitar.

Kemudian di CP2, yaitu di Lapangan Depan SDN Tambak Wedi 508 Perumahan Wonosari, Surabaya. Di lokasi CP2 ini, para Pangkotama TNl Wilayah Surabaya kembali membagikan  40 box sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan.

Dalam Fun Bike ini, para penggowes diajak berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang ada di dalam area Markas TNI AL sejauh 21 Km seperti di Koarmada II dan Mako Puskopaska dimana area ini daerah terbatas untuk diakses oleh publik.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dankodiklatal, Pangkoarmada II, Danpuspenerbal, Danpasmar II, Wadan Kodiklatal, Kaskoarmada II, Wadan Puspenerbal, Wadan pasmar II, Wakil Gubernur AAL beserta pejabat yang lain unsur TNI AL.

Posting Komentar

0 Komentar