BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara I Tutup Uji Terampil Glagaspur Udara Tingkat 2

TNI AL-Dispen Puspenerbal (20/5/2024) | Komandan Wing Udara I Puspenerbal, Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo secara resmi menutup kegiatan uji terampil Glagaspur Udara Tingkat 2 di Ruang Rapat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Senin (20/5/2024).

Komandan Wing Udara 1 menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit Wing Udara 1 yang sudah melaksanakan uji terampil dengan serius, sehingga mendapatkan hasil yang baik.

Selama kegiatan uji terampil Glagaspur Udara Tingkat 2 kali ini, prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal menjalaninya dengan semangat dan membawa kemajuan secara signifikan dimana terselenggaranya kegiatan dengan baik, aman dan lancar.

Hal lni lanjut Danwing Udara 1, dibuktikan dari hasil pengamatan dan penilai positif dari Tim Kolat Puspenerbal yang diketuai oleh Mayor Laut (P) Wahyudi Rebiantoro.

Penilaian tersebut, baik secara tertulis maupun pelaksanaan praktek di lapangan l, bahwa prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal telah memahami secara baik bahkan mendalam tentang prosedur Uji Terampil Glagaspur Udara Tingkat 2 untuk mendukung tugas pokok Skuadron di bawah Komando Wing Udara 1 Puspenerbal.

Dengan selesainya pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur Udara Tingkat 2 ini, Danwing Udara 1 berharap, prajuritnya dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kesiapsiagaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan dapat diaplikasikan di daerah operasi dengan baik, aman dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar