BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Kunker ke Bulukumba-Sulsel, Danlantamal VI Makassar Laksanakan CC ke Bupati dan Posal

TNI AL, Lantamal VI, 16 Mei 2024 | Bulukumba, Sebagai pejabat baru pemegang tongkat Komando di Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (15/05/2024).

Selama kunjungan di Kabupaten Bulukumba ini, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke Kantor Pemerintahan Kabupaten Bulukumba dan ke Pos TNI AL (Posal) Bulukumba.

Saat berkunjung ke Pemerintahan Kabupaten Bulukumba, Danlantamal VI Makassar di sambut langsung oleh Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di ruang tamu VIP.

Usai kunjungan ke Bupati Bulukumba, dilanjutkan dengan meninjau Posal Bulukumba yang diterima langsung oleh Komandan Posal (Danposal) Bulukumba Letda Laut (P) Nasruddin.

“Sebagai pejabat baru, tentunya dengan melaksanakan Kunjungan Kehormatan seperti ini, saya selaku Danlantamal VI Makassar berharap agar silaturahmi dan Kerjasama serta koordinasi dengan jajaran Pemerintahan Kabupaten Bulukumba tetap berjalan dengan baik serta meninjau dan melihat situasi dan kondisi keberadaan Posal di Kabupaten Bulukumba”, Ujar Danlantamal VI Makassar.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar