BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal V Ikuti Exit Meeting BPK RI Atas LK Kemhan Dan TNI Tahun 2023 Pada (Uo) TNI AL

LANTAMAL V | Asisten Perencanaan Dan Anggaran (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi, mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., mengikuti Exit Meeting atau Taklimat Akhir Pemeriksaan BPK RI atas Laporan Keuangan Kemhan dan TNI Tahun 2023 pada Unit Organisasi (UO) TNI AL secara Vicon di Puskodal Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Selasa (28/05/2024).

Inspektur Jenderal TNI AL (Irjenal) Laksamana Muda TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP., C.Fr.A., selaku penanggung jawab pemeriksaan di UO TNI Angkatan Laut memaparkan hasil resume pemeriksaan BPK RI yang diantaranya adalah sistem pengelolaan intern dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan terkait dengan pelaporan keuangan.

Wakil Penanggung jawab I BPK RI Dr. Edy Witono, S. E., M.M., Ak., CSFA., CertDA., CIISA.,  menyatakan bahwa exit meeting ini adalah momen akhir dalam proses pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Pusat dengan tujuan untuk memastikan laporan keuangan yang telah disusun dan dilaporkan dapat dipertanggungjawabkan sesuai Standar Akuntansi Pemerintah Pusat.

Posting Komentar

0 Komentar