BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Kupang Jalani Penilaian Lanudal Teladan 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (29/5/2024) | Menjadi kandidat Lanudal Teladan di Lingkungan TNI Angkatan Laut Tahun 2024, Prajurit Lanudal Kupang mulai menjalani rangkaian penilaian yang diawali pembukaan laksanakan pembukaan oleh Tim Penilai dari Dinas Operasi dan Latihan TNI Angkatan Laut (Disopslatal) bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasubdis Statikops Dikopslatal Kolonel Laut (P) Yudhoko Timuryanto, sebagai Wakatim Penilai Lanudal Teladan yang dilaksanakan di Lanudal Kupang didampingi oleh Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Kupang menyampaikan rasa hormat atas kepercayaan pimpinan TNI AL pada Lanudal Kupang sebagai salah satu kandidat Pangkalan Udara TNI AL Teladan.

Ia berharap agar seluruh Prajurit Lanudal Kupang bersungguh-sungguh menjalankan kegiatan penilaian tersebut dengan menunjukkan keseriusan selama kegiatan ini, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal.

Pelaksanaan Penilaian Lanudal Teladan ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut. Pada hari pertama merupakan tahap Pemeriksaan Software, Uji materi, Semaphore, Tali temali, Peluit, Bongkar pasang senjata pistol dan laras panjang, Peraturan Dinas Dalam (PDD) TNI Angkatan Laut, Peraturan baris-berbaris, Tata Upacara Militer persemayaman dan pemakaman jenazah serta Jajar kehormatan dan Valreep.

Posting Komentar

0 Komentar