BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Panda Lantamal V Berangkatkan Calon Siswa Catam PK TNI AL Gelombang I TA. 2024

LANTAMAL V | Panitia Daerah (Panda) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V memberangkatkan Calon Siswa Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun Anggaran 2024, yang akan melaksanakan seleksi tingkat pusat di Lapetal Malang. Selasa (14/05/2024)

Sebanyak 268 Calon siswa Tamtama yang terdiri dari 248 Calon Siswa Tamtama dan 20 Downgrade Calon Siswa Bintara yang berasal dari Panda Surabaya, Sub Panda Denpasar, Sub Panda Banyuwangi, Sub Panda Malang, Sub Panda Yogyakarta, Sub Panda Cilacap, Sub Panda Tegal dan Sub Panda Semarang.

Para calon siswa tamtama yang dinyatakan lolos pada Pantukhir tingkat daerah Panda Lantamal V tersebut dilepas oleh Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi mewakili Komandan Pangkalan TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya.

Dalam amanatnya Danlantamal V yang di bacakan Asrena Danlantamal V mengatakan “Saya ucapkan selamat karena kalian telah terpilih dari Panda Lantamal V untuk berangkat mengikuti seleksi di tingkat pusat, namun perjuangan kalian belum selesai untuk menuju seleksi tingkat selanjutnya karena ditahapan ini akan lebih berat, saudara-saudara akan bersaing dengan Calon Tamtama dari seluruh Indonesia,” ucapnya.

Perlu kita ketahui bersama bahwa sebelum lolos mencapai tahapan ini para Calon Siswa Tamtama Panda Lantamal V telah melewati beberapa rangkaian tahapan seleksi dengan sangat ketat diantaranya Tes Kesehatan, Tes Kesamaptaan Jasmani, Administrasi, Psikologi dan Mental Ideologi.

Posting Komentar

0 Komentar