BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pererat Silaturahmi Antar Instansi, Danlantamal VI Laksanakan Kunker ke Kabupaten Kepulauan Selayar-Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 16 Mei 2024 | Selayar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (16/05/2024).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan Kerjasama yang sudah terjalin antara Lantamal VI Makassar dan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar serta meninjau Pos TNI AL (Posal) Selayar.

Di Posal Selayar, Danlantamal VI disambut oleh Komandan Posal (Danposal) Selayar Letda Laut (P) Erwanto dilanjutkan dengan meninjau area sekitar Posal.

Kedatangan Danlantamal VI Makassar di Kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Selayar disambut oleh Bupati Selayar Muhammad Basli Ali di ruang VIP yang dilanjutkan dengan paparan Tupoksi Pushidrosal di ruangan rapat mengenai laporan perkembangan survey tempat atau lahan untuk dibangunnya Lanal Kepulauan Selayar oleh Dan UT Survey Kabupaten Kepulauan Selayar Mayor Laut (P) Hendra Jayanto. S.T.

Danlantamal VI Makassar berharap bahwa hubungan silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin dengan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar selama ini, dapat diteruskan sehingga setiap program kerja yang ada di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami juga mengunjungi Pos TNI AL dan lahan yang akan dibangun Pangkalan TNI AL (Lanal) Selayar di desa bungaiya Kec. Bontomatene dengan tujuan untuk melihat kondisi serta Sarpras yang sudah menjadi milik TNI AL ini”, ujar Danlantamal VI Makassar

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar