BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prajurit dan Jalasenastri Lanudal Juanda Donorkan Darah Sambut HUT Ke-68 Penerbangan TNI AL

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/5/2023) | Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani dan Ketua Cabang 3 PG Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Dian Dani Achnisundani dampingi prajurit dan anggota Jalasenastri Lanudal Juanda Donorkan Darah dalam Bakti Sosial memperingati HUT Ke-68 Penerbangan TNI AL di Wisma Perwira Brahmastra Lanudal Juanda, Rabu (22/5/2024). 

Aksi Donor Darah yang digelar serentak di Satuan Kerja Puspenerbal Se-Indonesia ini, dibuka oleh Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNI Sisyani Jaffar yang berhasil mengumpulkan 1.068 kantong darah.

Dalam Sambutannya, Wadan Puspenerbal menyampaikan tujuan Donor darah ini untuk membantu menyediakan pasokan darah yang aman dan cukup di PMI untuk kebutuhan medis.

Sementara itu Komandan Lanudal Juanda mengungkapkan bahwa kegiatan Donor Darah ini rutin dilaksanakan oleh Lanudal Juanda guna membantu sesama sekaligus aksi sosial dan bentuk kepedulian melalui aksi donor darah.

Tampak hadir pada kegiatan Donor Darah Irpuspenerbal, Dirrenbang, Dirpers, Dirlambangja, Danwing Udara 2, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Perwakilan Rotary Club Surabaya, Perwakilan Bank Mandiri, Dewan Kehormatan PMI Surabaya dan Matahari Sakti, Serta Wakil Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal beserta Jajarannya.

Posting Komentar

0 Komentar