BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prajurit Wing Udara 1 Antusias Donorkan Darah di HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (23/5/2024) | Prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal tampak antusias mendonorkan darahnya pada gelaran Bakti sosial Donor Darah serentak memperingati HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut yang digelar di Hanggar Lanudal Tanjungpinang, Rabu (22/5) kemarin.

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo didampingi Ketua Cabang 4 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dewi Gugus Wahyu, Pgs Wadan Wing Udara 1 beserta Pengurus Cabang 4 PG Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan vicon dalam rangkaian kegiatan donor darah secara serentak oleh Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang kemudian dilanjutkan anjangsana kerumah warakawuri.

Kegiatan donor darah secara serentak dilaksanakan di Hanggar Lanudal Tanjungpinang, turut hadir Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta instansi militer dan sipil sesuai undangan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah selain itu juga berdampak baik terhadap kesehatan pendonor. 

Setelah kegiatan donor darah selesai, Komandan Wing Udara 1 beserta rombongan melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi dua warakawuri yang berada di sekitar Wing Udara 1 yaitu saudari Theresia Anggraeni Tatuwo putri pertama dari Alm. Mayor Laut (T) Norman Habel Tatuwo dan Ny. Elisabeth Mucharromah istri dari Alm Peltu F. Yudi Subakwan yang keduanya adalah Warakawuri Wing Udara 1.

Komandan Wing Udara 1 pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa donor darah dan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat serta keinginannya untuk berbagi rasa dan menjalin silaturahmi.

Menurutnya, Warakawuri Wing Udara 1 yang masih tetap bagian dari keluarga besar dimana hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik, sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin.

Posting Komentar

0 Komentar