BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Tim Voli Putri Lanudal Juanda Juarai Turnamen Bola Voli Danpuspenerbal Cup 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (13/05/2024) | Tim Voli Putri Lanudal Juanda berhasil menjuarai Danpuspenerbal Voli Cup 2024, setelah berhasil pecundangi Tim Voli Putri Wing Udara 2 Puspenerbal  Pada pertandingan Grand Final Tim Bola Voli Putri yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Senin (13/5/2024). 

Tim Voli Putri Lanudal Juanda di bawah asuhan pelatih Kapten Laut (PM) Lulus, memenangkan pertandingan dengan Skor set 3-1. (25-19, 25-22, 22-25 dan 25-23).

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, beserta Ketua Cabang 3 Jalasenastri gabungan Puspenerbal Ny, Dian Dani Achnisundani, dan seluruh Prajurit Lanudal Juanda hadir langsung mendukung dan memberikan semangat kepada timnya.

"Hasil yang diperoleh pada pertandingan voli ini menjadi pengalaman dan bekal berharga buat Tim Voli Putri Lanudal Juanda kedepannya untuk lebih semangat lagi dalam melaksanakan pembinaan dan latihan guna meraih hasil terbaik di event-event pertandingan yang akan datang," ungkap Komandan Lanudal Juanda.

Untuk itu, Komandan Lanudal Juanda mengucapkan selamat atas kemenangan Tim bola voli Lanudal Juanda dan berharap, agar para atletnya jangan berpuas diri dengan raihan ini, tapi menjadi pelecut untuk lebih disiplin dalam berlatih untuk menyiapkan diri menghadapi event yang lebih besar lagi.

Posting Komentar

0 Komentar