BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Ungguli Kolat Penerbal 2-1, Tim Sepak Bola Fasharkan Pesud Melaju ke Babak Semifinal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/5/2024) | Setelah dipertandingan pertama bermain imbang 0-0 dengan Tim Mako Puspenerbal, Tim Sepak Bola Fasharkan Pesud berhak melaju ke babak Semifinal  Kompetisi Sepak Bola Danpuspenerbal Cup 2024 setelah mengungguli Tim Kolat Penerbal dengan skor 2-1 pada Senin (27/5/2024).

Lanjutan Kompetisi Sepak Bola Danpuspenerbal Cup 2024 dalam rangka HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut ini, digelar di Lapangan Dakota Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Juanda.

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud) Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi, hadiri langsung diarena pertandingan sepak bola antara Tim Fasharkan Pesud melawan Tim Kolat Penerbal tersebut.

Dalam pesannya Kafasharkan Pesud menyampaikan kepada Tim Sepak Bola Fasharkan Pesud, agar bertanding dengan jiwa sportivitas dan semangat agar bisa memperlihatkan skill bermain bola yang baik. 

Pertandingan Sepak Bola tersebut berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Tim Sepak Bola Fasharkan Pesud yang di cetak Kopda Mpu Margo Mulyono menit ke-28 babak pertama dan Serda Mpu Dwi Kurniawan Saputra pada menit ke-50 babak ke-2 dan gol balasan Senerbal pada menit 55 babak ke-2.

Posting Komentar

0 Komentar