BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Wing Udara 2 Juarai Kompetisi Danpuspenerbal Cup HUT ke-68 Penerbangan TNI AL 2024

TNI AL - Dispen Puspenerbal (31/5/2024) | Usai mengalahkan lawan lawannya di babak penyisihan grup hingga di babak semifinal, Tim Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda meyempurnakan kemenangannya di semua laga dan berhak menjuarai Kompetisi Danpuspenerbal Cup 2024 setelah mengandaskan Tim Fasharkan Pesud di partai final pada Jumat (31/5/2014).

Pertandingan final yang digelar di Stadion Dakota Lanudal Juanda ini, diakhiri dengan adu penalti yang dimenangkan Wing Udara 2 Juanda atas Fasharkan Pesud dengan skor akhir 4-3.

Tim Fasharkan Pesud leading lebih dahulu dari Tim Wing Udara 2 melalui tendangan bebas oleh Klk Maskur yang berhasil merobek gawang Wing Udara 2  pada menit ke-20 babak pertama, skor 1-0 untuk Fasharkan ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak ke-2, Tim Wing udara 2 terus membangun serangan, menggedor pertahanan Fasharkan yang sedikit menurunkan tempo permainan. Dengan serang yang bertubi tubi tersebut, di menit ke-55, Klk Jihad berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Fasharkan yang diawali dengan tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Fasarkan Pesud.

Dengan gol yang di ciptakan KLK Jihan ini, Wing Udara 2 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga pluit bahkan kedua di tiup Wasit Sugiarto.

Kedudukan imbang, 1-1 di dua kali 45 menit waktu normal, memaksa kedua tim untuk mengakhiri pertandingan dengan adu penalti yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Wing Udara 2 Juanda.

Sebelum pertandingan dimulai, Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, memberikan beberapa arahan sebagai penyemangat. Dalam briefing singkatnya, Komandan Wing Udara 2 berpesan agar tetap tenang, sportif dan bermain dengan baik, tunjukkan kemampuan Wing Udara 2 yang terbaik.

Tampak hadir Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar, Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Inspektur Puspenerbal Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto, Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Ma'arif, Dirlambangja Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Danwing Udara 2 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Kafasharkan Pesud Kolonel Laut (T) Johny Setiawan dan seluruh personel Penerbangan wilayah Surabaya lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar