BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanal Yogyakarta Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke-120

LANAL YOGYAKARTA | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla., menghadiri upacara penutupan TMMD Reguler ke120 Tahun 2024 di Desa Timbang Kec. Leksono Kabupaten Wonosobo. (07/06/2024)

Upacara penutupan TMMD Reguler ke 120 Tahun 2024 dipimpin oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., dengan mengambil tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah".

Tema tersebut mengandung makna bahwa TNI bersama Pemerintah Daerah, Polri dan masyarakat bersama sama mendukung percepatan pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai bentuk pengabdian TNI bersama seluruh unsur di wilayah kepada bangsa dan negara.

Program TMMD yang telah berlangsung selama delapan dekade tersebut merupakan Program Bakti TNI yang fokus membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan sarana dan prasarana, serta infrastruktur bagi masyarakat khususnya di pedesaan, daerah tertinggal, dan terpencil.

Melibatkan seluruh elemen bangsa, termasuk TNI-Polri, Kementerian, Lembaga Pemerintah non-kementerian, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Jajaran TNI yang terlibat dalam TMMD di Kabupaten Wonosobo diantaranya Batalyon 403/WP, Batalyon Armed 3, Kodim 0707/Wsb, Lanal Yogyakarta dan masyarakat Desa Timbang Kec. Leksono Kab. Wonosobo.

Posting Komentar

0 Komentar