BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Di VIP Room, Komandan Lanudal Manado Sambut Kedatangan Irkoarmada RI

TNI AL- Dispen Puspenerbal (1/6/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo beserta Perwira Staf Lanudal Manado menyambut kedatangan Inspektur Koarmada RI, Laksma TNI Budi Siswanto di VIP Room Lanudal Manado kemarin.

Kedatangan Irkoarmada RI ke Lanudal Manado dalam rangka transit untuk melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Lanudal Manado dan persiapan melanjutkan perjalannya kembali ke Jakarta melalui Bandara Sam Ratulangi Manado dengan menggunakan Airline Batik Air ID 6281.

Sebelumnya Irkoarmada di Manado melaksanakan agenda kegiatan Taklimat Awal dalam rangkaian Audit Kinerja Itkoarmada RI di Mako Lantamal VIII beserta Lanal Jajaran dan Satuan Pendidikan (Satdik) 4 Likupang Minahasa Utara.

Pada kesempatan tersebut Danlanudal Manado menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irkoarmada RI, serta memperkenalkan keberadaan Lanudal Manado yang merupakan satker jajaran Puspenerbal yang berada di wilayah Sulawesi Utara.

Turut hadir mengantarkan keberangkatan Irkoarmada RI, Danlanamal VIII Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, para Asisten Danlantamal VIII serta para Kasatker jajaran Lantamal VIII.

Posting Komentar

0 Komentar