BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Fasharkan Pesud Puspenerbal Geser Empat Pesawat ke Monumen Penerbangan Angkatan Laut

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/6/2024) | Kepala Fasilitas Perbaikan dan Pemeliharaan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud), Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi bersama seluruh prajuritnya melaksanakan pergeseran empat pesawat ke area Monumen Penerbangan Angkatan Laut pada Jumat (7/4/2024).

Adapun empat pesawat yang akan mengisi Monumen Penerbangan Angkatan Laut adalah Pesawat Casa NC-212, Heli Wasp AH-12A, Pesawat Nomad N-22, dan Heli NBell-412.

Ke-4 jenis pesawat tersebut, merupakan unsur udara TNl AL yang pernah digunakan dan memperkuat jajaran Penerbangan TNl AL dalam berbagai operasi TNl.

Pesawat tersebut merupakan empat dari delapan pesawat yang disiapkan dan dipasang di area Monumen Penerbangan Angkatan Laut yang akan diresmikan bersamaan dengan peringatan puncak HUT ke-68 Penerbangan TNI-AL pada 27 Juni 2024 mendatang.

Sebelum digeser mengisi Monumen Penerbangan Angkatan Laut, pesawat pesawat tersebut telah dibersihkan, diperbaiki dan di cat ulang di Bengkel Fasharkan Pesud, sehingga tampil seperti baru.

Posting Komentar

0 Komentar