BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Juanda Hadiri Pisah Sambut GM Bandar Udara Internasional Juanda

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/6/2024) | Komandan Pangkalan udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, menghadiri Pisah Sambut General Manager (GM) Bandar Udara Internasional Juanda dari Laksda TNI Sisyani Jaffar kepada Laksma TNI Muhammad Tohir di Aula Graha Angkasa Pura I, Jum'at (7/6/2024).

Laksda TNI Sisyani Jaffar yang juga menjabat Danpuspenerbal pada sambutannya menyampaikan bahwa bertugas di Bandara Juanda meninggalkan banyak kesan yang tidak akan terlupakan.

"Kekompakan dan Sinergi yang kuat di Bandara ini, baik dengan internal Jajaran Manajemen serta Eksternal sangat kuat disini, Semoga di bawah kepemimpinan Laksma TNI Muhammad Tohir Semakin Sukses," harapnya.

Pada Sambutannya General Manager yang baru Muhammad Tohir menyampaikan bahwa, sinergitas yang terjalin selama ini untuk terus ditingkatkan guna kemajuan dan kesuksesan Bandara Juanda Surabaya.

Hadir pada tersebut Danlanud Muljono Surabaya, Kaotban Wil. III, Kepala Bea Cukai Juanda, Kepala Imigrasi Juanda, Sekda Sidoarjo, Kepala BMKG Juanda, Kepala Basarnas Sidoarjo, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan Stakeholder Bandara Juanda terkait.

Posting Komentar

0 Komentar