BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Lanudal Manado lkuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 di Lantamal VIII

TNI AL- Dispen Puspenerbal (2/6/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 yang dipimpin oleh Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Noldy J Tangka bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VIII pada Sabtu kemarin.

Pada upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang bertemakan "Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa, Menuju Indonesia Emas Tahun 2045" kali ini Danlantamal membacakan isi pidato Kepala Badan Pembinaan Idiologi Pancasila RI, yang mengajak seluruh komponen bangsa bersama-sama bergotong royong merawat anugera Pancasila dan menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Di tempat lain, Dansatma Lanudal Manado, Letda Laut (T) Sugiyono, mewakili Komandan Lanudal Manado, hadir mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Upacara Pemkab Minahasa Utara, yang di pimpin Bupati Minahasa Utara, Joune J. E. Ganda.

Upacara peringatan di Lantamal VIII dihadiri Wakil Komandan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, para Kasatker Lantamal VIII, Danyonmarhanlan VIII Bitung, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lantamal VIII wilayah Manado dan Bitung.

Posting Komentar

0 Komentar