BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

P5T Menjadi Rangkaian Pembuka Penilaian Lanudal Teladan Tahun 2024 di Lanudal Manado

TNI AL- Dispen Puspenerbal (5/6/2024) | Masuk kandidat Penilaian Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Teladan Tahun 2024, prajurit Lanudal Manado terus berbenah dan melaksanakan rangkaian kegiatan Uji Terampil dan Penilaian Lanudal Teladan Tahun 2024.

Kasubdis Statikops Disopslatal, Kolonel Laut (P) Yudhoko Timuryanto, sebagai Wakatim Penilai Lanudal Teladan Tahun 2024 bersama Danlanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo membuka Penilaian Lanudal Teladan Tahun 2024 di Aula Mako Lanudal Manado pada Rabu (5/6/2024).

Di hari pertama Prajurit Lanudal Manado melaksanakan P5T sebagai kegiatan pembuka penilaian Lanudal Teladan Tahun 2024, yang meliputi Peraturan Penghormatan Militer (PPM), Peraturan Baris-Berbaris (PBB), Peraturan Disiplin Militer (PDM), Peraturan Dinas Garnizun (PDG), Peraturan Dinas Dalam (PDD) dan Tata Upacara Militer (TUM).

Kemudian kebaharian yang terdiri dari tali-temali, peluit dan semapore, dilanjutkan dengan bongkar pasang senjata dan menembak laras panjang dan pendek serta renang militer.

Pada sambutan pembukaan Danlanudal Manado berpesan kepada seluru Prajurit agar memberikan tampilan yang terbaik dan penuh semangat saat penilaian selama 2 hari kedepan, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun materiil.

Tidak hanya Prajurit Lanudal Manado saja yang turut serta pada kegiatan tersebut, namun melibatkan juga Satker luar seperti Personel Polsek Kawasan Bandara Sam Ratungi Manado, Lantamal VIII, Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado dan warga sekitar.

Posting Komentar

0 Komentar