BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pererat Silaturahmi, Danlanudal TPI Terima Kunjungan Pj. Walikota Tanjungpinang

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/6/2024) | Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Tanjungpinang (TPI), Kolonel Laut (P) Triwibowo menerima kunjungan kerja Penjabat (Pj) Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Siregar di Mako Lanudal Tanjungpinang pada Jumat (7/6/2024).

Kunjungan ini berlangsung dalam rangka silaturahmi, diskusi, dan sharing informasi serta untuk menjalin sinergitas sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang yang baru.

Kedatangan Pj. Walikota disambut oleh sejumlah Perwira Staf mendamping Lanudal Tanjungpinang, antara lain Pasops Lanudal Tanjungpinang Mayor Laut (P) Handra M., Pasminlog May Laut Kiki Aribowo, Dansatma Mayor Laut (T) Istio dan beberapa kepala satuan di jajaran Lanudal Tanjungpinang lainnya.

Dalam penyampaiannya, Pj. Walikota mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Lanudal Tanjungpinang. Ia menekankan pentingnya sinergi dalam menjaga keamanan dan kondusivitas Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Andri Rizal Siregar menyatakan komitmennya untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin serta menginformasikan beberapa agenda besar pada tahun 2024, termasuk pelaksanaan Pilkada Wali kota Tanjungpinang.

Sementara itu Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan kesiapan Lanudal Tanjungpinang untuk mendukung kebijakan serta program kerja pemerintah kota dan pusat.

"Segala hal demi kepentingan rakyat, kami selalu siap mendukung dan menjaga keamanan di Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau," tegasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata berupa tanjak oleh Pj. Walikota kepada Komandan Lanudal Tanjungpinang, serta penyerahan plakat oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang kepada Pj. Walikota.

Posting Komentar

0 Komentar