BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Personel Tidur Dalam Wing Udara 3 Semarakkan Sunday Fun Run Biak Runners

TNI AL-Dispen Puspenerbal (10/6/2024) | Personel Tidur Dalam Wing Udara 3 Puspenerbal Biak mengikuti Sunday Fun Run berkeliling Kota Biak bersama pecinta lari Biak (Biak Runners) didampingi Kasiops Wing Udara 3, Kapten Laut (P) Galih Andre dan Pjs.Danronma Wing Udara 3, Letda Laut (T) Angga Sukma kemarin.

Kegiatan fun run yang berlangsung pada minggu pagi dengan titik kumpul di lapangan Cendrawasih Kota Biak ini, diikuti sedikitnya 100 runners yang di dominasi dari Prajurit TD Wing Udara 3.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemanasan sebelum lari yang dipimpin oleh personel tidur dalam wing udara 3 dilanjutkan doa bersama dan pelaksanaan lari.

Start fun run  dengan rute dari lapangan Cendrawasih-Jalan Pramuka-Jalan Mandala menuju bandara Frans Kaisiepo dan melewati asrama polisi Mandala dan melewati jalan utama Kota biak dan finish kembali di Lapangan Cendrawasih, dengan jarak tempuh lebih kurang 7 km.

Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H mengapresiasi kegiatan positif ini karena selain menyehatkan tubuh, kegiatan ini juga menambah relasi dengan masyarakat Kota Biak.

Kedepan agenda Biak Runner akan dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga diharapkan ke depan akan lebih banyak diikuti oleh masyarakat Biak, baik tua maupun muda.

Posting Komentar

0 Komentar