BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Sigap, Prajurit Lanudal Aru Bantu Kendaraan Desa Popjetur yang Terjebak di Lumpur

TNI AL-Dispen Puspenerbal (5/6/2024) | Personel Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Aru Puspenerbal dengan sigap membantu mengeluarkan kendaraan Desa Popjetur yang terjebak di dalam lumpur di kawasan Aru Selatan pada Rabu (5)6/2024).

Menurut Danlanudal Aru,  Mayor Laut (T) Ahmad Zakaria, kegiatan evakuasi tersebut berawal dari informasi prajuritnya yang tengah melakukan perjalanan ke pelabuhan Serwatu, Aru Selatan untuk mengambil logistik.

Ditengah perjalanan bertemu langsung dengan Kendaraan Desa Popjetur yang terjebak di dalam lumpur dan mengalami kesulitan untuk keluar dari kubangan tersebut.

Palaksa Lanudal Aru Letda Laut (T) Andri Hadi Purnomo, setelah mendapat laporan langsung memerintahkan untuk melakukan pertolongan dan melaksanakan kerja sama dengan warga untuk mendorong kendaraan agar terlepas dari jebakan Lumpur.

Komandan Lanudal Aru menyampaikan apresiasi atas kesigapan personelnya dan secara cepat menggerakkan masyarakat untuk sama sama melakukan gotong royong membantu kesulitan yang dialami warga lainnya.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga desa dengan prajurit Lanudal Aru," terangnya.

Posting Komentar

0 Komentar