BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jabatan Sekretaris Lembaga AAL Diserah Terimakan

AAL, Surabaya (23/10/2023) | Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi memimpin langsung jalannya upacara serah terima Jabatan Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL yang digelar di gedung Mako R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (23/10).

Jabatan Seklem AAL diserahterimakan dari Laksamana Pertama TNI Ni Ketut Prabhawati yang selanjutnya menempati Jabatan sebagai General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda kepada Kolonel Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli D Jemen Pok Sahli Koarmada II.

Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi dalam amanatnya mengatakan bahwa  acara serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL guna meningkatkan kualitas kinerja Sekretariat Lembaga beserta jajarannya, agar mampu menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks, oleh karena itu dalam acara serah terima jabatan ini terkandung harapan dan keinginan akan lahirnya ide-ide baru, inovasi, terobosan serta pemikiran baru yang lebih kreatif dalam mengantisipasi dan menjawab tuntutan tugas ke depan.

Lebih lanjut Sekretariat Lembaga AAL adalah unsur pelayanan yang berkedudukan langsung di bawah Gubernur AAL yang bertugas menyelenggarakan  administrasi umum serta pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan operasi pendidikan dan pembinaan umum, pengembangan pendidikan serta melaksanakan tugas-tugas kedinasan khusus di lingkungan AAL. Sehingga hasil didik lulusan AAL menjadi Perwira yang profesional dibidangnya, berkualitas, memiliki komitmen dan integritas yang tinggi serta adaptif terhadap setiap perubahan yang terjadi.

Gubernur AAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta dharma baktinya selama  bertugas di AAL kepada Laksamana Pertama Ni Ketut Prabhawati.

Sementara itu ucapan selamat datang dan selamat menempati jabatan yang baru juga disampaikan kepada Kolonel Laut (KH/W) Ir. Weningingtyas Alindri,   jabatan ini merupakan amanah, kepercayaan dan sekaligus suatu kehormatan  dari  pemimpin TNI AL yang harus dilaksanakan dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab. Kembangkan dan tingkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, ungkap Gubernur AAL

Posting Komentar

0 Komentar