BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Jelang Sertijab, Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Laksanakan Exit Briefing

AAL, Surabaya (22/10) | Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab), Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi didampingi Ny. Nana Endi Supardi berpamitan kepada seluruh personel dan Taruna AAL yang dikemas dalam Exit Briefing yang digelar di Gedung Maspardi,  Kesatrian AAL,  Bumimoro,  Surabaya,  Senin (22/10).

Exit Breifing Gubernur AAL yang dilaksanakan di Gedung Maspardi ini dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) AAL Laksma TNI Arif Badrudin beserta Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny. Tika Arif Badrudin,  Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, Pejabat Utama AAL serta seluruh prajurit, PNS dan Taruna AAL lainnya.

Menurut Gubernur AAL,  Exit breifing ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan Gubernur AAL yang akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2023 mendatang di Mabesal, Jakarta.

Selama kurang lebih Sembilan bulan sebagai Gubernur AAL secara pribadi dirinya mengaku bangga, suatu kehormatan yang luar biasa, bisa ikut mewarnai serta mencetak calon Perwira, calon pemimpin TNI AL/TNI bangsa dan negara pada masa yang akan datang.

Dalam kesempatan ini Gubernur AAL juga berpesan kepada para Taruna agar selalu menjaga hubungan baik antara senior dan yunior dengan harmonis, jadikan hubungan ini layaknya seperti adik dan kakak.

Lebih lanjut, agar prestasi - prestasi yang sudah diperoleh selama ini agar dipertahankan dan ditingkatkan, pesan Gubernur AAL.

Selain itu Gubernur AAL juga mengajak kepada para anggota tetap (Antap) AAL mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS AAL untuk mencurahkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan dan keberhasilan Taruna AAL karena dari sinilah akan dilahirkan calon calon pemimpin TNI AL/TNI, bangsa dan negara masa depan.

“Keberhasilan, Kesuksesan serta Kebanggaan buat Taruna adalah Kebanggaan kita semua", ungkap Gubernur AAL.

Posting Komentar

0 Komentar