BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Sabang Gelar Family Gathering Peringati Hut ke-38

TNI AL- Dispen Puspenerbal (8/10/2023) | Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Sabang, Puspenerbal menggelar acara Family Gathering dalam rangka memperingati HUT ke-38 Lanudal Sabang tahun 2023 yang berlangsung di Pantai Gapang Iboih, Sukakarya Kota Sabang, Minggu (8/10/2023).

Kegiatan yang dibuka Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh ini, dihadiri Ketua Jalasenastri Cabang 8 PG Puspenerbal beserta jajaran pengurus, perwira staf dan seluruh personel dijajaran Lanudal Sabang.

"Syukur alhamdulillah, kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sehingga kita semua bisa hadir dalam keadaan sehat walafiat dalam Family gathering Perinagatan Hari Jadi Lanudal Sabang yang ke-38," terang Danlanudal Sabang.

Semoga apa yang kita lakukan, kata Danlanudal, dapat mempererat tali persaudaraan diantara keluarga besar Lanudal Sabang.

"Hubungan kedinasan hanya terjalin saat kita dinas saja, akan tetapi hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terjalin sampai kapanpun,” terangnya.

Pada kegiatan ini, dikemas dengan berbagai macam perlombaan yang menarik, guyub dan menghibur  diantaranya kategori beregu pindah sarung dengan tangan saling berkaitan, kategori tunggal lomba rebut kursi dengan diiringi musik.

Kemudian ada juga lomba isi air, lomba tiup balon, kategori anak anak lomba memasukan paku dalam botol dan lomba memasukan kait topi.

Disela sela melaksanakan perlombaan, anggota dan keluarga juga berenang untuk menikmati keindahan alam bawah laut.

Acara Family Gathering ini, juga berlanjut di Vila Balek gunung Iboih Sukakarya untuk melaksanakan bermalam serta pengundian door prize dan pembagian hadiah oleh Danlanudal kepada para pemenang perlombaan.

Kegiatan dan acara dipenuhi dengan suasana keakraban dan kegembiraan sehingga tercipta keharmonisan didalam keluarga maupun kedinasan.

Posting Komentar

0 Komentar