BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Tanjungpinang Ikuti Safari Binkorps Pelaut 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/10/2023) | Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang mengutus Pjs. Perwira Staf Operasi (Pasops) Mayor Laut (P) Sinar Alexander Sitorus dan Kasatpam Kapten Laut (P) Ardias Martanto untuk menghadiri Safari Binkorps Pelaut di Aula Yos Sudarso, Mako Koarmada I, Senin (23/10/2023).

Safari Binkorps Pelaut Wilayah Barat tentang kedinasan maupun kendala yang dihadapi di lapangan penugasan kali ini, diikuti sedikitnya 200 Perwira Korps Pelaut Wilayah Barat.

Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Dr. Denih Hendrata mengakatakan, membangun Jalesveva Jayamahe perlu dipertahankan untuk SSAT dan dikembangkan semakin besar.

"Sesuai kebijakan pemimpin, kita mendukung penuh kewajiban dan loyalitas kepada pemimpin.Jaga citra positif TNI AL terhadap rakyat dan dapat dijadikan pedoman bagi kita," terangnya.

Lebih lanjut Asops Kasal  menyampaikan bahwa Perwira korps Pelaut harus memiliki kemampuan yang handal, memahami dan menguasai bidang tugasnya serta mengisi diri dalam upaya mengembangkan karir.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, dapat berpengaruh terhadap gaya hidup dan pergaulan, sehingga harus hati – hati dan bijak dalam penggunaan media sosial yaitu kerahasian operasi, tidak bergaya hidup mewah, hindari judi online dan pinjaman online.

Selain itu Seluruh Prajuritt TNI harus bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan pemilu 2024 mendatang.

Sebagai penutup pembekalam Asops memberi semangat dengan berkata “Tidak ada pelaut hebat terlahir dari samudera yang tenang, tapi pelaut ulung  akan lahir dari samudera yang penuh terpaan badai, gelombang dan topan.

Posting Komentar

0 Komentar