BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Memorandum Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Jelang Sertijab

TNI AL- Dispen Puspenerbal (23/10/2023) | Bersiap pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dari Ny. Anik Imam Musani kepada Ny. Vivi Sisyani Jaffar yang direncanakan dilangsungkan (26/10) di Mabesal Jakarta, telah dilaksanakan pembacaan Naskah Memorandum di Bramasta Wisma Perwira Lanudal Juanda, Senin (23/10/2023).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anik Imam Musani mengungkapkan bahwa tidak terasa selama kurang lebih sembilan bulan Ia telah menjabat Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal.

"Satu hal yang saya harapkan adalah Ibu-ibu tetap saling bersatu padu, saling bekerja sama, saling berdampingan, saling membantu dan saling melengkapi," terangnya. 

Ny. Anik mengucapkan terimakasih yang teramat mendalam khususnya kepada para pengurus, pembina harian kebanggaan dan pendukung PG Jalasenastri Puspenerbal selama ini telah bersama sama melaksanakan tugas yang mulia.

Mengakhiri amanatnya Ny. Anik Imam Musani mohon diri kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Puspenerbal untuk mengikuti Laksda TNl Dr. Imam Musani menuju tempat penugasan yang baru, dan tidak lupa pula meminta  do’a restu dari Ibu-ibu agar mampu mendampingi suami dalam mengemban tugas ditempat  yang baru.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny.Dicca Bayu Alisyahbana, Ketua Cabang 1 sampai 11 dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Puspenerbal lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar