BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Tanjungpinang Terima Kunjungan Rombongan Ketua Umum Jalasenastri dari Masa ke Masa

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/10/2023) | Komandan Lanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo beserta ibu menyambut kedatangan kunjungan Ketua umum Jalasenastri dari masa ke masa di gedung Vip Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (7/10/2023).

Menurut Danlanudal Tanjungpinang, kunjungan tersebut merupakan bagian kegiatan Rombongan Ketum Jalasenastri goes to Kepri. Gedung VIP Lanudal Tanjungpinang dipilih untuk transit, istirahat sejenak setelah perjalanan dari Jakarta ke Tanjungpinang karena fasilitas dan jarak yang dekat dengan terminal Bandara Raja Haji Fisabilillah.

Fasilitas gedung vip yang dimiliki Lanudal Tanjungpinang lanjut Tri -sapaan akrab Danlanudal Tanjungpinang ini- merupakan sarana dalam mendukung operasional Pesawat Udara TNI Angkatan Laut dan dapat pula dipergunakan untuk kegiatan lain di antaranya dalam penyambutan tamu dan untuk kegiatan transit sebelum melanjutkan kegiatan selanjutnya. Tampak dalam rombongan kegiatan tersebut  pengurus pusat Jalasenastri, Pabinhar PP  Kol (P) Laode M.Holib.

Tampak hadir juga dalam penyambutan di Bandara RHF dan mako Lanudal Tanjungpinang Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono beserta Ibu, PJU Koarmada I beserta Ibu, Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani beserta ibu, Ketua IKKT Pragati Wira anggini Ny. Erwin.S. Aldedharma , Ketua PIA Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud RHF Ny. Novi Arief Budiman,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 033 Ny. Veny Watuseke. 

Rangkaian Kegiatan setelah tiba di Bandara RHF Tanjungpinang dilanjutkan cross Run way via kendaraan darat menuju gedung Vip Lanudal.

Setelah sampai di depan gedung Vip dilanjutkan sambutan tarian sekapur sirih dari Lembaga adat Melayu, prosesi pengalungan Syal dari lbu Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada I dan pengalungan kepada seluruh rombongan oleh pejabat Jalasenastri di Tanjungpinang dan dilanjutkan  Foto bersama di depan pintu masuk VIP Lanudal Tanjungpinang.

Posting Komentar

0 Komentar