BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Usai Hari Kesaktian Pancasila, Danwing Udara 3 Hadiri Upacara Kenaikan Pangkat Gabungan

TNI AL-Puspenerbal (1/10/2023) | Usai mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah menghadiri upacara kenaikan pangkat gabungan satuan TNI AL yang digelar di gedung Hangtuah Lanal Biak, Papua, Minggu (1/10/2023)

Upacara kenaikan pangkat kala waktu 1 Oktober 2023 gabungan kali ini diikuti personel yang baik pangkat dari  Guskamla III, Lanal Biak, Lanudal Biak, dan Wing Udara 3 dengan inspektur upacara Komandan Guskamla III Laksamana pertama Tunggul dan selaku komandan upacara, Mayor Laut (E) Eko Partono (Pabandya Lidpulta Guskamla).

Adapun Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diantaranya dua Perwira menengah Guskamla III, satu Perwira menengah Lanal, satu perwira pertama Wing Udara 3, satu Perwira pertama lanal biak dan lima tamtama Wing Udara 3, dua tamtama Lanal Biak dan dua PNS Lanal Biak.

Usai upacara, Komandan Wing Udara 3 menyampaikan arahan secara khusus kepada para personilnya bahwa dengan bertambahnya pangkat yang telah di berikan pimpinan maka Bertambah juga tugas dan tanggung jawab yang diemban.

"Maka dari itu terus isi diri dengan kemampuan yang dimiliki, dan terakhir terus syukuri nikmat yang telah tuhan berikan,jangan pernah kufur terhadap nikmat yang telah diberikan," tegasnya.

Kenaikan pangkat tambahnya, dilaksanakan melalui suatu proses yang diatur dalam sistem pembinaan personel dengan seleksi yang ketat untuk kepentingan organisasi, sehingga hanya personel yang memenuhi persyaratan saja yang layak naik pangkat.

Posting Komentar

0 Komentar