BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Manado Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

TNI AL-Dispen Puspenerbal (1/10/2023) | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul Awal 1445 H/2023, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto menggelar kegiatan keagamaan yang diikuti oleh Keluarga besar Lanudal Manado dan Masyarakat sekitar di Area Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado. Sabtu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Pembacaan Saritilawah, sambutan Ketua Panitia dan Komandan Lanudal Manado, Sholawat bersama yang diiring Tim Hadrah Rebana Lanudal Manado.

Sedangkan untaian hikmah Maulid Nabi  Muhammad dan Doa disampaikan Ustad H. Abdul Rasyid Tambipi kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan tradisi ancakan dan bertukar berkat antar jamaah.

Ancak yang berisi buah-buahan, makanan kecil, snack, balon, dan uang kertas langsung diserbu anak-anak kecil hingga remaja yang hadir.

"Semarak peringatan Maulid Nabi tahun ini merupakan wujud rasa syukur, saling berbagi berkah, sekaligus menanamkan kecintaan anak-anak generasi muda kepada Nabi Muhammad SAW sejak dini," ungkap Danlanudal Manado.

Posting Komentar

0 Komentar