BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlanal Malang Pimpin Upacara Hari Guru Nasiona Ke-78 di SMAN Taruna Nala

LANAL MALANG | Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S. Pd., M. Tr. Hanla., M. M., CRHMP., bertindak sebagai Irup pada upacara peringatan Hari Guru Nasional Ke 78 yang diikuti seluruh siswa SMAN Taruna Nala Jatim, Jln. Raya Tlogo Waru No. 66 Malang. Sabtu (25/11/23) 

Dihadapan Kepala Sekolah beserta Guru, Staf, Pembina dan Siswa SMAN Taruna Nala, Danlanal Malang mengatakan bahwa upacara ini merupakan kegiatan yang diperingati oleh Guru secara Nasional. Menurutnya, peran guru tidak akan berhasil jika tidak mendapat dukungan dari siswa dan orang tua. Oleh sebab itu, Danlanal mengajak seluruh siswa untuk mendoakan guru  dan menjadikan hari Guru Nasional sebagai moment yang spesial.

Pada kesempatan itu, Danlanal Malang menekankan kepada para siswa yang berminat melanjutkan pendidikan ke sekolah Kedinasan, agar menyiapkan diri dengan baik, karena semua tidak dapat dilakukan secara instan. “Sampai saat ini,  lulusan dari SMANALA telah masuk menjadi Taruna sebanyak 22 orang. Selamat belajar semoga menjadi orang yang sukses,”  ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Danlanal Malang berkesempatan untuk berpamitan kepada seluruh siswa, karena dalam waktu dekat ini akan melaksanakan mutasi ke Tanjung Pinang.  “Saya berpesan kepada seluruh siswa, jadilah orang yang bertanggung jawab karena  semua sudah menjadi pilihan kalian, bagi kakak kelas menjadi pembina dan saudara bagi adik adiknya. Jangan membuat kecewa para guru apalagi orang tua,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan, Palaksa Lanal Malang Letkol Laut (P) Thomas A. Dhamang, Pasmin log Lanal Malang Mayor Laut (PM) Sigit Sugiarto, Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala Ibu Dr. Dra. Husnul Chotimah, M. Pd., Guru beserta Staf SMAN Taruna Nala.

Posting Komentar

0 Komentar