BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Pererat Silaturahmi, Danlanal Tegal Diskusi Bersama Pengurus PPAL Rayon Tegal

LANAL TEGAL | Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP bersilahturahmi kepada Ketua dan Pengurus PPAL Rayon Tegal bertempat di kantor PPAL Jl.Kapten Ismail No.46 Keraton Kota Tegal. (24/11/23). Silaturahmi tersebut dalam rangka rangkaian HUT Armada 2023 yang akan jatuh pada 5 Desember 2023. 

Kehadiran Danlanal Tegal disambut oleh Ketua PPAL Rayon Tegal Kolonel Laut (Purn) Zaenal Wahyudin, Ketua Sub Rayon PPAL Brebes dan Tegal serta pengurus. Turut mendampingi Danlanal, Palaksa Lanal Tegal Mayor Mar Sukirno H.W, Ka. BP Lanal Tegal Lettu (K/W) Ririn Priska, S.Farm., apt., Ka. Akun Lanal Tegal Lettu Laut (S) M. Aonullah dan Perwakilan Pengurus Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll.

Pada sambutannya, Danlanal Tegal menyampaikan ucapan terima kasih atas  terlaksananya silaturahmi dan diskusi antara Lanal Tegal dengan PPAL  sehingga hubungan Lanal bisa lebih akrab dengan anggota yang sudah purna. 

Danlanal Tegal berharap organisasi PPAL guyub dan kompak agar silaturahmi berjalan baik serta apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dengan Lanal. 

Usai berdiskusi Danlanal memberikan Tali asih kepada PPAL yang diterima oleh Ketua PPAL Rayon Tegal di lanjutkan dengan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar