BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Sosok Sri Mery Susanti, Guru Inovatif TK Dari Yayasan Hang Tuah

Surabaya, (25/11) | Yayasan Hang Tuah kembali melahirkan guru Inovativ TK tingkat nasional, Sri Mery Susanti  , M.Pd  Kasatdik TK 11 dari Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  dianugerahi oleh Dirjen GTK Prof. Nunuk di Jakarta bertepatan dengan peringatan Hari Guru  Nasional 2023 yang berlangsung di Jakarta.

Tampilnya Sri Mery Susanti , M.Pd sebagai  salah satu dari 5 guru Inovativ  tingkat TK  Se-  Indonesia, tidaklah dicapai dengan mudah. Riwayat panjang yang di tempuhnya di mulai dari terpilihnya 10 guru terbaik tingkat  Propinsi Jawa Timur. Setelah terpilih menjadi yang   terbaik melalui babak penyisihan  akhirnya di ikutkan berkompetisi di tingkat nasional bersama 33  peserta dari  33 Provinsi.

i tingkat  Provinsi Jawa Timur, seleksi di lakukan oleh  Balai Besar Guru Penggerak, Sri Mery Susanti  tampil dengan presentasi  naskah praktek dan video  dengan tema :  "Implementasi pembelajaran berdiferensiasi berbasis DOKTER menuju transisi PAUD-SD yang menyenangkan". Hal ini berlangsung 30 September hingga 1 November 2023 terpilih 3 terbaik dan terbaik pertama berhak mengikuti di tingkat Nasional di Jakarta. Sri Mery Susanti lolos menjadi terbaik 1 dan berhak mewakili Provinsi JawaTimur.

Guru yang  baru bergabung di Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah pada tahun 2019 ini di tingkat nasional dapat menyakinkan tim Penilai, Sri Mery Susanti terpilih dalam katagori 5 guru TK  terbaik tingkat nasional.

Penganugerahan  piagam terbaik di berikan oleh Dirjen GTK  Prof. Dr.Nunuk Suryani, M.Pd  dan Direktur Paud Diknas Dr. Santi  Ambarukmi, M.ED dan bertepatan dengan hari Guru 25 November 2023 diberikan kesempatan mengikuti Peringatan Hari Guru  Nasional yang berlangsung di Gelora Bung Karno Jakarta yang di hadiri Presiden RI Joko Widodo serta diberikan kesempatan untuk mengisi podcast direktorat paud dikmas (yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar