BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Dansatgasud Hadiri Doa Bersama Jelang Sail Teluk Cenderawasih 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/11/2023) | Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah selaku Komandan Satuan Tugas Udara (Dansatgasud) Sail Teluk Cenderawasih 2023 beserta Ny. Dian Adam menghadiri makan malam dan doa bersama seluruh panitia Sail Teluk Cenderawasih 2023 di Gazebo Pantai Camar Guskamla Koarmada III. Biak-Papua, tadi malam.

Makan malam dan Doa bersama yang di pimpin Asops KASAL Laksda TNl Denih Hendrata tersebut, bertujuan mempererat tali silaturahmi menjelang puncak perayaan Sail Teluk Cenderawasih yang dilaksanakan Kamis pagi ini.

Doa bersama tersebut sekaligus ungkapan syukur dan mohon perlindungan yang Mahakuasa, agar selama rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran serta Kesuksesan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari MC, diteruskan persembahan tari tradisional papua dan doa bersama yang dibawakan ustad Ali Mukti  dilanjutkan dengan makan malam dan di akhiri penyerahan cendramata dari Asops KASAL.

Turut hadir Asops KASAL, Aspotmar, Danlantamal X, Danguskamla Koarmada III, Danguspurla Koarmada III, Danlanal Biak, Danlanudal Biak, Danwing Udara 3.

Posting Komentar

0 Komentar