BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal Ikuti Safari Hukum

TNI AL-Dispen Puspenerbal (23/11/2023) | Dalam upaya menambah wawasan prajurit terkait permasalahan hukum di lingkungan militer, Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal mengikuti Safari Hukum yang diselenggarakan oleh Direktorat  Personel Puspenerbal yang digelar di Wisma Perwira Brahmasta, Lanudal Juanda, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Komandan Wing Udara 2, Letkol Laut (P) Zuhri mewakili Komandan Wing 2 Kolonel Laut (P) Ma'arif yang dihadiri seluruh perwira staf, prajurit dan PNS jajaran Wing Udara 2 Juanda.

Safari Hukum kali ini menghadirkan Narasumber Mayor Laut (P) Hary Setyawan, S.H. yang jabatan sehari harinya sebagai Kasikum Watpers Ditpers Puspenerbal.

Adapun Materi yang menjadi bahan diskusi antara lain adalah terkait Penyuluhan Hukum secara umum, Pemberian Bantuan Hukum, KDRT dan Zina.

"Safari Hukum ini sebagai upaya agar prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal dapat mengetahui dasar-dasar, aturan, dan prosedur-prosedur hukum yang berlaku khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut dan menghindari perbuatan yang melawan hukum," terang Wadan Wing Udara 2.

Posting Komentar

0 Komentar