BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Semangat Kepahlawanan, Prajurit Lanudal Manado Sumbangkan Darah Di Hari Pahlawan

TNI AL-Dispen Puspenerbal (11/11/2023) | Dengan mengusung semangat kepahlawanan, Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto beserta personelnya mendonorkan darahnya dalam rangka Hari Pahlawan 2023 yang digelar PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Sabtu (11/11/2023).

Bakti Sosial Donor Darah yang digelar PT. Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado bekerjasama dengan PMI Sulawesi Utara ini, dilaksanakan di Posko Terpadu Lobby Terminal Keberangkatan Bandara Sam Ratulangi Manado.

Danlanudal Manado mengatakan, Hari Pahlawan adalah hari yang diperingati sebagai wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur, mempertaruhkan jiwa raga serta tumpah darah untuk kemerdekaan dan kesejahteraan bangsa indonesia.

"Ini adalah momentum bagi kita untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk Indonesia, kita bisa membantu sesama dengan menjadi pahlawan kemanusiaan melalui donor darah," terang Tatang -sapaan akrab Danlanudal Manado ini.

Tatang berharap, semoga apa yang disumbangkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan pertolongan.

Posting Komentar

0 Komentar