BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Semangat Warisi Jiwa Kepahlawanan, Inspektur Puspenerbal Pimpin Peringatan Hari Pahlawan 2023

TNI AL-Dispen Puspenerbal (10/11/2023) | Semangat untuk bisa mewarisi jiwa kepahlawanan para pejuang, Inspektur Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (lrpuspenerbal) Kolonel Laut (T) Bambang Yunianto mewakili Danpuspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar memimpin jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan 2023, Jumat (10/11/2023).

Upacara peringatan Hari Pahlawan 2023 dijajaran Puspenerbal Surabaya tersebut, digelar di Appron Hanggar Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Fasharkan Pesud) Puspenerbal, Pangkalan TNl AL Juanda.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Operasi Kolonel Laut (P) Catur Sigit, Direktur Logistik Kolonel Laut (T) Panugrah Asyari, Direktur Personel Kolonel Laut (P) Zainul, Dandenma Puspenerbal Letkol Marinir Parison dan perwira staf lainnya.

Sedangkan pasukan yang terlibat adalah seluruh personel jajaran Puspenerbal Surabaya yaitu, Mako Puspenerbal, Fasharkan Pesud, Kolat Penerbal dan Lanudal Juanda.

Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini yang dibacakan oleh inspektur Upacara mengatakan bahwa Hari Pahlawan 2023 ini bertema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Tema ini lanjut Tririsma, diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Ancaman dan tantangan ini terangnya, akan kita taklukkan bersama dengan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

"Tidak mudah memang, tapi pasti bisa. Karena Pahlawan Bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan,”ujarnya

Diakhir sambutannya, mantan Walikota Surabaya ini mengharapkan agar kita bisa bersama sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera, adil dan makmur.

Posting Komentar

0 Komentar