BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Asah Kemampuan Prajurit, Lantamal V Selenggarakan Latihan Menembak

LANTAMAL V | Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menyelenggarakan Latihan menembak yang merupakan salah satu cara mengasah kemampuan prajurit yang bertempat di Lapangan Tembak J.W Kainama Morokrembangan, Surabaya. Rabu (06/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang uji terampil Glagaspur selain latihan menembak sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa latihan lainnya seperti Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Latihan Pemadam Kebakaran, Latihan Pasukan Huru-Hara (PSH) dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Asops Danlantamal V yang disampaikan Pabanren Sops Lantamal V pada beberapa kesempatan yang lalu, tanggal 11-12 desember akan dilaksanakan uji Glagaspur P1-P2 dan L1-L2 agar para personi dengan sungguh-sungguh, disiplin dan taggung jawab sehingga dapat menampilkan terbaik untuk Lantamal V.

Kegiatan Uji Trampil Glagaspur tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan para prajurit dalam menguasai Pos Tempur, prosedur Peran-Peran, penggunaan peralatan di Pangkalan serta mampu bertindak cepat dalam keadaan darurat.

Posting Komentar

0 Komentar