BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danwing Udara 2 Melepas Keberangkatan Crew HS-1305 sebagai Satgas MTF XVIII-O Unifil

TNI AL-Dispen Puspenerbal (6/12/2023) | Hari keberangkatan tiba bagi Satgas Maritim Task Force XVIII-O Unifil yang onboard di KRI Diponegoro-365, turut serta crew helikopter AS565 MBe Panther HS-1305 pada Rabu (6/12) yang bertolak dari Dermaga Ujung Koarmada II Surabaya sekitar pukul 10.00

Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Ma'arif, S.H. turut hadir dalam acara pemberangkatan Satgas MTF XVIII-O Unifil khususnya para crew helikopter AS565 MBe Panther HS-1305 yang diawaki oleh Kapten Laut (P) Rayendra, Kapten Laut (P) Rangga, Lettu Laut (P) Galuh, dan Lettu Laut (P) Michelle beserta 5 crew Enginer, Mekanik, Avionik dan Operator serta 1 Dokter Satgas MTF, Lettu Laut (K) dr. Ridwan.

Sebelum keberangkatan, Komandan Wing Udara 2 menyempatkan untuk mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada seluruh kru HS-1305 serta mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan.

Suasana haru bercampur kebanggaan dan kesedihan meluap di tengah-tengah acara pemberangkatan Satgas MTF XVIII-O Unifil tersebut, hampir seluruh keluarga hadir untuk ikut memberangkatkan keluarganya bersama dengan Panglima Koarmada II, Laksamana TNI Yayan.

Selain itu, Komandan Wing Udara 2 beserta Ny Rustiannie Ma'arif juga menyemangati keluarga dari kru HS-1305 yang hadir dalam acara tersebut.

Rencananya, KRI Diponegoro-365 akan sandar di Jakarta dan akan dilepas oleh Panglima TNI pada 11/12 untuk bertolak dari wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar