BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Komandan Wing Udara 2 Tinjau Shelter Skuadron Udara 100

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/1/2024) | Diawal masa jabatannya sebagai Komandan Wing Udara 2 Juanda Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah terus berkeliling kesatuan dibawahnya, kali ini Ia meninjau fasilitas yang ada di Shelter Skuadron Udara 100 Wing Udara 2 Puspenerbal, Jumat (19/1/2024).

Menurut Danwing Udara 2 Juanda, hal tersebut Ia lakukan sebagi upaya untuk melihat lebih dekat tentang berbagai fasilitas sekaligus menyerap informasi, saran masukan dan permasalahan yang ada di jajaran satunya, untuk menentukan keputusan untuk langkah selanjutnya.

Dalam kunjungan dan peninjauan tersebut, Adam -sapaan akrab Danwing Udara 2 Juanda ini- melakukan diskusi dengan seluruh perwira staf dan para Komandan Skuadron yang ada dijajarannya.

"Saya senang dan akan selalu memberikan dan mengembangkan kesempatan untuk berdiskusi tentang segala hal yang berkaitan dengan kedinasan, semakin banyak saran, tanggapan, ide dan gagasan dari staf, saya meyakini akan lebih mudah bagi saya untuk bisa mengambil keputusan terbaik untuk organisasi," terangnya.

 Untuk itu lanjutnya, ia mendorong para perwira staf dan para Komandan Skuadron untuk berani berbicara, menyampaikan permasalahan, saran, ide dan gagasan inovatif dan kreatifnya, agar Tupoksi Wing Udara 2 Puspenerbal dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan sukses.

Posting Komentar

0 Komentar