BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

LOMBA MEWARNAI SAMBUT HUT POMAL KE-78 TAHUN 2024

TNI AL, Puspomal, 18 Januari 2024 | Suasana ceria dan penuh warna menyelimuti Lomba Mewarnai untuk anak-anak   Pendidikan Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak- Kanak (TK) yang diselenggarakan di Gedung RB Soepardan, Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara Lomba Mewarnai dibuka langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, S.H dan didampingi oleh Ketua CBS Jalasenastri Puspomal, Ny. Nunung Samista beserta Pengurus Jalasenastri.

Acara ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut yang ke-78 tahun 2024. Peserta lomba mewarnai kali ini diikuti oleh lebih dari 350 peserta dari seluruh PAUD dan TK di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

"Perlombaan ini sangat baik untuk pertumbuhan anak - anak di usia keemasan. Dalam menumbuhkan kreatifitas menguatkan kepercayaan diri pada anak, melatih keselarasan motorik dan pengembangan komunikasi anak". ujar Danpuspomal

Panitia lomba mewarnai telah menyiapkan berbagai  hadiah menarik seperti Tropy, uang pembinaan serta hadiah hiburan bagi para pemenang Lomba Mewarnai kali ini.

Posting Komentar

0 Komentar