BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Aspotmar Danlantamal V Hadiri Peresmian Sentra Pelayanan Publik (SPP) dan Wisata Rakyat di Nambangan

LANTAMAL V | Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Letkol Laut (T) Bagus Arianto, A. Md. S. T.,  mewakili Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Peresmian Sentra Pelayanan Publik (SPP) dan Wisata Rakyat di Nambangan. Sabtu malam (18/05/2024).

Walikota Surabaya Eri Cahyadi meresmikan langsung dua fasilitas baru tersebut dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan dan menyediakan tempat rekreasi yang nyaman bagi warga.

Eri Cahyadi mengatakan, menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan fasilitas umum. 

Seperti di SPP Nambangan ini untuk memudahkan warga dalam mengakses berbagai layanan pemerintahan. Dari mengurus KTP, surat izin, sampai layanan lainnya. Semua di satu tempat, lebih mudah dan cepat.

“Dulu, ini adalah tanah (aset) pemkot, sehingga tanah ini kita manfaatkan untuk pelayanan publik dan tempat wisata. Kalau ada orang mengurus KTP, jika tidak di kelurahan atau Balai RW, bisa ke SPP ini karena bisa langsung foto (rekam) KTP,” kata Walikota Surabaya.

Pembukaan Wisata Rakyat Nambangan itu sukses menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya, banyak warga yang mengantri di setiap wahana permainan yang tersedia. Karenanya, Wisata Rakyat Nambangan diharapkan dapat menjadi tempat wisata yang aman, nyaman, dan murah bagi keluarga. 

“Semoga Wisata Rakyat ini bisa bermanfaat untuk warga, UMKM, serta meningkatkan perekonomian. Yang terpenting adalah bagaimana anak-anak di sekitar ini, bisa bermain, dan mengesplore keinginannya. Akhirnya ini bisa menjadi wahana tempat berkumpul keluarga, orang tua dan anak," tutup Walikota Surabaya.

Posting Komentar

0 Komentar