BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lanudal Tanjungpinang dan Sekda Kota Sosialisasikan Pengalihan Akses Jalan Rajawali

TNI AL-Dispen Puspenerbal (19/5/2024) | Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang sukses menggelar acara sosialisasi pengalihan akses pengguna jalan Rajawali ke Jalan Bima kepada warga kampung Sumber Rejo.

Acara yang dilaksanakan di shelter CN-235 ini berlangsung pada Sabtu malam tersebut dimulai pada pukul 19.15 Wib, dengan mengundang berbagai pihak terkait serta warga masyarakat terdampak, aminggu (19/5/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat antara lain Danwing Udara 1, Palaksa dan Perwira staf Lanudal Tpi, Sekda Kota Tanjungpinang, Kadis PUPR Kota Tanjungpinang, Sekretaris Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Pinang Kencana, ketua RW 10,  RT 01& 04 serta masyarakat Sumberejo tidak kurang dari 60 orang hadir dalam acara ini.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan oleh MC dari Lanudal Tanjungpinang, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Paparan dari Kadis PUPR Kota Tanjungpinang kemudian.

Sementara itu Sekda Kota Tanjungpinang menyampaikan apa yang dilaksanakan pada malam ini, merupakan kelanjutan proses yg sudah direncanakan.

Jalan Rajawali merupakan Akses perlintasan Masyarakat Desa Sumberejo, dimana jalan tersebut memotong Lintasan Taxiway Pesud TNI AL yang mslintas dari dan ke Landas pacu, sehingga dapat membahayakan keselamatan masyarakat pada saat pengoperasian Alutsista /Pesud.

Maka perlu segera dialihkan penggunaanya melalui jalan Bima yg sudah dibangunkan oleh Pemkot kota Tanjungpinang.

Adapun beberapa usul dan saran warga dapat dijawab dan diterima oleh Pemko Tpi. Sekdako Tpi Bapak Zulhidayat menutup sambutannya dengan pantun "Bertemu Danlanudal sedang berjalan. Orangnya ramah santun dan sopan,

Pengalihan akses perlu dilakukan. Dukungan warga mudahkan pembangunan".

"Pergi memancing ikan haruan. Pulang membawa bunga dahlia. Semoga pembangunan membawa kemajuan. Kota sejahtera warga bahagia".

Danlanudal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kota Tanjungpinang dan warga masyarakat Sumberejo atas pembangunan Jalan Bima dan terlaksana sosialisasi pengalihan akses tersebut.

Acara ditutup dengan penandatanganan Berita Acara sosialisasi oleh pejabat terkait. Kegiatan Sosialisasi selesai, selama kegiatan dilaksanakan berjalan dalam keadaan aman dan lacar.

Posting Komentar

0 Komentar