BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal V Terima Laporan Komando Danyonmarhanlan V

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., menerima Laporan Komando dari Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan) V Letkol Marinir Imam Wahyudi, M.Tr. Opsla., di Ruang Cafetaria Yonmarhanlan V, Jl. Stasiun Benteng, Perak, Ujung, Surabaya. Senin (20/05/2024).

Adapun maksud dan tujuan Laporan Komando ini agar Danlantamal V dapat mengetahui kegiatan-kegiatan staf dan permasalahannya mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel, Staf Logistik dan bidang Kemarkasan Yonmarhanlan V yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan sebagai pedoman untuk evaluasi tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks, yang di paparkan oleh Danyonmarhanlan V.

Pada Kesempatan tersebut, Danlantamal V didampingi oleh Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M. Tr. Hanla., dan Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik M.M., M.Tr.Hanla.

Danlantamal V menyampaikan terimakasih dan bangga kepada Prajurit Yonmarhanlan V yang sudah menyambut kedatangan beliau, "Saya selaku Komandan Lantamal V beserta jajaran akan mendukung secara penuh Yonmarhanlan V untuk mencapai prestasi menjadi Batalyon Teladan terbaik yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," ujarnya

"Pada kesempatan ini juga saya akan memberikan arahan dan penekanan kepada personel yang terlibat Satgas Pam Obvit, Jaga Gudang Amonisi Lanal Batuporon, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab agar sesuai SOP Lantamal V yaitu menyelenggarakan pertahanan daerah pangkalan TNI AL serta melaksanakan tugas-tugas lainnya sesuai fungsi dan tugas pokok dari Lantamal V," ucap Danlantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar