BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Lantamal V Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke- 116 Tahun 2024

LANTAMAL V | Asisten Personil (Aspers) Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, M. Tr., Hanla., CIQNR., CIQAR., memimpin jalannya upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 TA 2024 yang di gelar dilapangan apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Senin (20/05/24).

Dalam upacara Harkitnas Aspers Danlantamal V membacakan amanat Menteri Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia (Menkominfo RI) Budi Arie Setiadi, "Lebih dari seabad lalu, tepatnya pada 20 Mei 1908, lahir organisasi Boedi Oetomo, yang di masa itu telah menumbuhkan bibit bagi cita-cita mewujudkan kemerdekaan Indonesia. Hari berdirinya Boedi Otomo inilah yang kelak menjadi simbol dari Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini".

“Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa,” pungkas Aspers Danlantamal V.

Posting Komentar

0 Komentar