BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI MEDIAONLINE "SUDUT LANGIT"

Danlantamal VI Makassar Audensi ke Bupati dan Meninjau Posal Kabupaten Sinjai-Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 17 Mei 2024 | Sinjai, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan audensi ke Pj. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (16/05/2024).

Audensi tersebut adalah salah satu agenda Kunjungan kerja (Kunker) Danlantamal VI Makassar selama di Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa kedatangannya di Bumi Panrita Kitta julukan Sinjai ini, untuk merajut silaturahmi dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai sekaligus melihat kondisi Pos TNI Angkatan Laut (POSAL) Sinjai.

“Sebagai Komandan Lantamal VI Makassar yang baru, selayaknya saya melaksanakan kunjungan kerja ke setiap daerah yang termasuk dalam wilayah kerja Lantamal VI Makassar”, ujar Danlantamal VI Makassar.

Selanjutnya, pada hari Jumat tanggal 17 Mei 2024, Danlantamal VI Makassar mengunjungi Posal Sinjai yang disambut langsung oleh Komandan Posal (Danposal) Sinjai Letda Laut (KH) Edy Priyono dilanjutkan dengan meninjau area sekitar Posal Sinjai ini.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar, Asintel Danlantamal VI, Asops Danlantamal VI, Aslog Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar